Saturday, July 30, 2016

Heboh di FB, Kelakuan C*bul Driver Ojek Pegang-pegang ‘Anunya’ Siswi Berhijab Ini Bikin Netter Darah Tinggi

Newsth.com – FB memang kerap memberikan kabar yang cukup membuat sesak penggunanya. Tak hanya unggahan foto yang diunggah oleh akun tak bertanggung jawab kini ada sosial media tersebut kembali dihebohkan dengan sebuah foto yang tak pantas.

Foto tersebut diunggah ke sosial media oleh akun bernama Ria Soraya yang menunujukkan sebuah foto dan pesan di WhatsApp. Terlihat seorang siswi berhijap menggunakan seragam sekolah berwarna hijau berdiri disamping tukang ojek.
Sedangkan pria yang berprofesi sebagai tukang ojek itu tengah duduk di motornya dengan pakaian rapi ia nampak menempelkan tangannya kebagian dada siswi. Dalam foto FB tersebut juga terlihat sebuah tulisan dari pengunggah foto.Tulisan dalam foto FB tersebut menyebutkan bahwa tukang ojek tersebut disuruh oleh orangtua dari siswi. Tetapi tukang ojek tersebut justru tak amanah dan melakukan tindakan yang tak  seharusnya di lakukannya.
Terlihat tangannya juga masuk dalam baju dan banyak pengguna FB yang merasa kesal dengan ulah pengojek yang satu ini. Bahkan banyak mengomentari tentang tindakan kurang sopan dari lelaki paruh baya tersebut.
Banyak yang menyebut pelaku tak memiliki otak dan tak berprikemanusiaan tak hanya hujatan yang datang. Pengguna dunia maya juga memberikan saran agar semua orang tua waspada dengan orang yang dipercayai untuk mengantar anaknya kesekolah.
Tak hanya orang yang belum dikenal tetapi orang yang sudah dikenal juga harus diwaspadai. Pengguna sosial media FB juga memberikan saran kepada orangtua untuk mengawasi dan memberikan control ketat pada anak.
Bahkan pemerintah telah menyarankan dan memberikan banyak kempanye tentang orang tua yang harus mengantar anaknya ke sekolah. Semua yang dicanangkan oleh pemerintah ini demi kebaikan dan keselamatan anak.

Pengguna FB juga diharap ikut mengkampanyekan tentang hal itu dan lebih waspada tentang tindakan yang terjadi disekitar. Kepekaan dari seluruh netizen juga harus ditingkatkan agar dapat mencegah tindakan-tindakan negative kepada anak.

No comments:

Post a Comment