Friday, September 16, 2016

Banyak Netizen Sesalkan Keputusan 'Besar' Mario Teguh Kali Ini

Banyak Netizen Sesalkan Keputusan 'Besar' Mario Teguh Kali Ini

FACEBOOK/MARIO TEGUH
Mario Teguh putuskan untuk menayangkan status dan meme nasihat hingga waktu yang tak ditentukan menyusul banyaknya komentar negatif di laman Facebook miliknya.
Meski banyak yang kontra dengan Mario Teguh setelah kemunculan Ario Kiswinar Teguh namun tak sedikit beri dukungan. Keputusan kali ini disayangkan, Rabu (14/9/2016)
Melalui kolom komentar berita Tribunnews berjudul: Gerah dengan Cacian, Instagram Mario Teguh Setop Terbitkan Status dan Meme Nasihat, sangat banyak komentar netizen yang menyayangkan keputusan ini.
Mario Teguh menyatakan menghentikan sementara untuk menerbitkan status atau meme nasihat hingga waktu tak ditentukan.
"Sahabat saya yang baik hatinya."
"Untuk memelihara kehormatan dari nasihat-nasihat kita di ruang persahabatan ini, MTSC tidak lagi menerbitkan status atau meme nasihat sampai masa yang belum ditentukan."
"Para pembenci dan penganut fitnah mencaci dan menghina nasihat, bahkan status doa, sehingga kurang tepat jika kita membiarkan kebaikan dihina oleh orang-orang berhati keji."
"Kami akan sesekali menerbitkan status motivasi, atau pengumuman program MTSC, tapi tidak akan terjadwalkan seperti biasanya."
"Indonesia memang bukan negara pembenci, tapi pembenci lebih merusak kerukunan masyarakat daripada yang dibencinya."
"Saya harus berterima kasih kepada semua Moderator MTSC yang telah bekerja keras secara sukarela selama lebih dari 10 tahun, yang melayani sesama mulai dari doa pagi sampai doa malam, tanpa ada hari libur sama sekali."
"Semoga Tuhan selalu memelihara kesehatan, keselamatan, rezeki, dan kemuliaan kita beserta keluarga tercinta."
"Aamiin."
"Salam sayang dari Ibu Linna, semua anggota Manajemen MTSC, Super Crew, Moderator, dan Admin, dan saya."
"Mario Teguh."
Demikian status Mario Teguh di akun resmi Facebook miliknya.
Melalui tautan foto dan status ini banyak sekali komentar yang datang.
Tak dipungkiri beberapa komentar menyudutkan Mario, beberapa setuju dengan keputusan ini namun lebih banyak yang menyayangkan dan menyesalkan hal ini.
Sebagian besar masih berharap agar status dan meme nasihat masih diposting karena netter menilai tak peduli siapa yang memberikan nasihat yang paling penting adalah isi nasihat.
Berikut beberapa komentar netter.
Dani Je:  knp menyerah om mario? bukan lah saat ini ujian dr kebaikan ? jk om mario menyerah maka om mario memberikan ruang utk mereka berbuat yg tdk baik..maju tak gentar
Vinsensius Agus Setiawan: Sangat disayangkan sekali....!!!padahal pemikiran dan doa anda ditunggu,dibaca dan menginsipirasi ratusan ribu bahkan jutaan orang,tetapi berhenti hanya gara2 komentar segelintir orang(malah banyakan akun dadakan)....sangat disayangkan....mungkin om harus ingat lagi pepatah "anjing mengongong kafilah berlalu,hatters berkoars hidup jalan terus..."AMIN....
Nia Renata: Sang motivator adalah memotivasi orang2 menjadi lebih baik,salam super pak Mario.saya pribadi melihat dan menilai apa makna yg tersirat dlm motivasi .salah besar apabila sahabat mencampuradukkan masalah pekerjaan anda dgn masalah pribadi anda. Masalah pribadi beliau biarlah beliau menyelesaikannya sendiri karna kita hanya memandang dan beliau menyandang itu semua. Semoga اَللّهُ melindungi anda dan selalu memberikan kesehatan ,kebahagiaan bagi anda Pak Mario.
Pupe Icin: Kebanyakan dari mereka yang membenci, malah memakai nasihat pak mario saat sedang ditimpa masalah....jadi sebenarnya mereka adalah orang2 yang sayang dan suka dengan nasihat2 pak mario tetapi malu dianggap tak pintar..padahal yang menganggap tak pintar itu adalah diri mereka sendiri..disitu kadang saya merasa lucu...wkwkwk...terlalu jaim ke arah negatif...tapi apapun keputusan para crew MTSC sy yakin itulah yang terbaik saat ini...selalu super ya semua pak mario dkk...
Av Av: Permasalahan pribadi seharusnya tdk boleh menyurutkan pekerjaan yg berguna bagi masyarakat. Orng2 lain sj yg membesar2kan mslh pdhl siapa benar/salah blm tahu. Coba berapa banyk dr nasehat/motivasi..yg P Mario berikan bagi masyarakat yg kmdian mindset mrk diubah yg berdampak pd kehidupan mrk selanjutnya,,bisa hidup lebih baik lagi. Nah bnyk orng yg lupa akan hak itu. Manusia hidup pasti ada yg namanya 'masuk dlm lubang besar',(itu urusan pribadinya dgn Tuhan). Jadi tdk ada alasan utk P Mario berhenti. Masih banyk pak orng2 yg membutuhkan nasehat baik (terlepas dr permasalahan pribadi). Salam SUPER... (*)

No comments:

Post a Comment