Tuesday, September 27, 2016

Gerindra Bentuk Tim Pemenangan Anies-Sandiaga

Gerindra Bentuk Tim Pemenangan Anies-Sandiaga
Bakal Calon Gubernur DKI Anies Baswedan (keempat kanan) dan Bakal Cawagub Sandiaga Uno (keempat kiri) didampingi pimpinan partai pengusung mengangkat tangan bersama saat pendaftaran di KPUD DKI Jakarta, Jumat (23/9). Foto: Yudhi Mahatma/Antara.




Jakarta, Partai Gerindra telah membentuk tim pemenangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Sekretaris Partai Gerindra Fary Djemy Francis mengatakan, tim yang dibentuk ini akan dikembangkan ke dalam pembagian tugas yang lebih detail untuk memenangkan Anies-Sandiaga.

"Pada malam ini kami membentuk tim yang akan dikembangkan lagi dalam kerja-kerja yang lebih detail dan teknis," kata Fary di sela-sela peresmian Roemah Joeang, Jalan Brawijaya IX No.1, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).

Fary mengungkapkan, sejumlah orang yang bakal mengisi tim pemenangan Anies-Sandiaga. Mereka di antaranya Aryo Djojohadikusumo, Biem Triani Benjamin, Asril Tandjung, Pius Gusti Lanang, Ahmad Riza Patria serta Sufmi Dasco Ahmad.

“Sebagai koordinator dalam pengembangan Fraksi Gerindra, adalah Sufmi Dasco Ahmad. Nanti juga ada tim yang mengerti perundang-undangan, berkaitan degan perundang-udangan dan strateginya, kami percayakan kepada Ahmad Riza Patria. Juga nanti ada Dona Yurike Sidabutar,” ungkap Fairy.

Sementara itu, Sandiaga menambahkan, posisi ketua tim pemenangan akan diisi oleh Mardani Ali Sera. Penunjukan Mardani ini telah diputuskan oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKS, Sohibul Iman.

"Kemarin Pak Prabowo dan Pak Soibul Iman telah menunjuk Dr. Mardani Ali Serah sebagai ketua tim pemenanganan. Beliau lagi duduk bersama-sama dengan masing elemen dari Gerindra dan PKS. Kita harapkan beberapa hari ke depan bisa diperkenalkan kepada masyarakat Jakarta," kata Sandiaga.




Sumber : metronews.com

No comments:

Post a Comment