Saturday, October 29, 2016

Tanya Kenapa...?

Dalam kesempatan kali ini saya berbagi pengalaman tentang menulis artikel/sekedar menshare artikel-artikel informasi dari teman-teman blogger lainnya.
Saya memang masih blogger pemula yang masih harus banyak belajar dari para blogger yang sudah profesional dan sudah memiliki banyak traffic/pengunjung dalam hal menulis artikel supaya di sukai oleh para pembaca blogger sekalian.Disini saya mengamati para pembaca di blog saya cenderung menyukai artikel yang berisikan tentang berita heboh mungkin atau bahkan viral yang menurut saya cenderung memprihatinkan, contoh : seperti banyaknya kasus perceraian, kasus perselisihan kelurga orang sukses.Tapi ketika saya menulis artikel yang berisikan tentang kesehatan, hukum dan kadang religius jarang sekali pembaca yang tertarik dengan artikel tersebut.
Kadang saya berfikir kenapa harus hal-hal seperti itu yang banyak disukai oleh pembaca apakah kalian tidak perduli dengan kesehatan diri kita sendiri yang mungkin akan tidak fit lagi seperti dulu.Pernahkah kalian sadar bahwa beraktifitas sedikit aja kita sudah mulai capek, tidak bisa menahan rasa sabar atau mungkin secara tidak sengaja kita memukul orang, yang bisa jadi itu akan membawa kita pada masalah lain nantinya.
Saya tidak membenci/tidak suka dengan pembaca yang seperti itu, tapi setidaknya dengan membaca artikel yang lain bisa menambah pengetahuan kalin semua.kalo tidak berguna/bermanfaat buat kalian sendiri mungkin bisa bermanfaat bagi orang-orang terdekat/yang kalian cintai.
Memang setiap orang berhak untuk memilih apa yang mereka suka dan tidak suka, tapi ilmu itukan wajib kita pelajari paing tidak kita sudah tau dasar-dasarnya karna ilmu itu tidak ada yang sia-sia.

Maaf bagi para pembaca yang merasa tersinggung dengan coretan saya sungguh saya tidak ada maksud seperti itu, untuk para pembaca sekalian terima kasih telah mampir ke blog ini smoga bermanfaat bagi kalian semua..

No comments:

Post a Comment